Plugins SketchUp – Génération automatique RAB SNI

[id = the_ad,en”298″]

Semua est..

Alhamdulillah enfin dans le milieu de ce mois Plugins SketchUp – Génération automatique RAB SNI était en mesure de sortie …

Je ne serai pas beaucoup plus de mots, son prochain tutoriel complet s'il vous plaît lire ici :

 

 

UPDATE : 3 novembre 2016

Plugins Bonus :
1. Plugins Construction civile
2. Cliquez-V Cuisine 1.2 – 06 – PRO seharga 15 Euro
“Plugins Untuk Membuat Kitchen Set – dari IKEA ”
https://www.youtube.com/watch?v=G5C1Ondg5EQ

3. Profile Builder 2 PRO – seharga 59,99 Euro
https://extensions.sketchup.com/en/content/profile-builder-2

4. Instant Roof Nui & Instant Road Nui & Instant Site Grader Nui PRO – Seharga $118
https://www.valiarchitects.com/sketchup_scripts

Total Bonus Rp. 2.618.055

BONUS PLUGINS PRO

 

UPDATE : 25 septembre 2016

1. Penambahan Konteks menu ; Hitung Berat Besi ( Kontruksi )
2. Penambahan Konteks menu ; Hitung Berat Beton Bertulang ( Sipil )
3. Tambahan Plugins SketchUp Baru, dinamai Plugins SIPIL & KONTRUKSI,

 

simak Video Update nya disini :

[id = the_ad,en”299″] dan dibawah ini Video Sebelum nya :

Auto Generate RAB SNI dengan SketchUp adalah PLUGINS khusus untuk menghitung Rencana Anggaran Belanja Bangunan anda secara automatis dengan SketchUp, tentunya dengan keKhasan para pengguna SketchUp di Indonesia.

Les avantages que vous obtiendrez avec lui est :

1. Accélérer le temps le renforcement des travaux de planification budgétaire.

2. Mempercepat pengambilan keputusan anda dan owner dalam memilih Konsep bangunan dan pemilihan opsi texture dan dimensi.

3. Full Data base Analisa Kontruksi SNI

4. Penetapan harga AHS dapat di edit dan disesuaikan dengan kondisi harga bahan dan upah terUpdate di daerah anda, Flexibel.

5. Perhitungan Volume output Sketchup dianggap Variable FIX, karena output Numerical dari Software Google SketchUp yang terpercaya.

6. Ada dua Mode, yaitu mode Realtime dan Mode perhitungan detail RAB.

7. Mode realtime atau Moder Preparasi, dapat memberikan prediksi harga yang mengarahkan anda pada pemilihan Opsi yang Tepat untuk dibuatkan laporan detai di step selanjutnya.

8. Bisa diaplikasikan untuk Semua Versi SketchUp, Rekomendasi SketchUp Terbaru 2016.

9. dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang tidak bisa saya jabarkan satu persatu.

 

Cara installnya cukup mudah, anda tinggal “Copy Paste ” kan ke target folder.

Supaya lebih jelas, ini cara install nya :


UPDATE : 22 septembre 2016

Bagi anda yang menginginkan nya di Generate ke Ms. Excel, simak video di bawah ini :

 

[id = the_ad,en”300″]

OK,terakhir…bagi teman-teman semuanya yang berminat dengan PLUGINS ini, silahkan lakukan order dibawah ini, ketika proses Order dan Hal lainnya Selesai, maka secara automatis Link Download akan Muncul di kirim oleh system ecwid ke email anda.

1 hal yang saya harap menjadi pemakluman kita bersama adalah; order yang anda lakukan itu saya menyebutnya dengan “Donasi Karya”. Tentunya semua ini dalam rangka memberikan dukungan kemajuan pesat Dunia Industri Kreatif di Indonesia. Yang berminat silahkan Klik List Produk dibawah ini “Autogenerate RAB SNI Plugins SketchUp” atau Klik “Tambahkan Ke Tas” dan isi form nya, maka sistem kami akan mengirimkan Invoice ke email anda dan ikuti langkah selanjutnya.

 photo pesansekarang_zpsjeska6yr.jpg

” Dari Indonesia – Oleh Indonesia – Untuk Indonesia “

skp

 

Ketika proses Donasi selesai, maka link Download akan secara Automatis di ke Email anda, ini screenshoot nya :

“Jangan Lupa untuk Konfrimasi ke nomor Tlp 0812 8457 0982 by sms atau whatsapp”

 

Untuk lebih jelasnya berikut Cara Order Plugins :

 

 

Notifikasi Download
Notifikasi Download

 

Terimakasih kepada PT. Bajawardana ( lihat website disini ) Pengguna Plugins Autogenerate RAB SNI dan Sipil Kontruksi, atas partisipasi nya dengan mengirimkan Katalog BAJA nya, untuk anda Pengguna Plugin SIPIL KONTRUKSI yang ingin mengaplikasik katalog baja nya, silahkan simak di video berikut ini :

Silahkan Download Katalog Besi nya disini

Terakhir, saya berharap Plugins ini bisa memberikan khasanah baru untuk dunia Perencanaan Arsitektur khusus nya untuk Indonesia. Semoga Bermanfaat, dan saya menunggu Feed Back anda yang sudah menggunakan Plugins ini untuk perbaikan kedepannya. Bisa anda muat di sini, komentar ataupun forum Facebook Auto Generate RAB di sini.

 photo pesansekarang_zpsjeska6yr.jpg

 

 

 

 

 

12 thoughts on “Plugins SketchUp – Génération automatique RAB SNI

  1. Assalamualaikum, admin, saya ingin bertanya apakah harga Plugins SketchUp – Auto Generate RAB SNI sudah termasuk Plugins SIPIL & KONTRUKSI ??? dan jika ada update plugin tambahan lagi apakah harus dibeli lagi ??

    1. Waalaikumsalam pak, untuk saat ini masih promosi, 1 x order untuk 2 plugins sekaligus dgn hrga yg tercantum. Dan sekalipun ada update, bpk tinggal masuk ke member area dan masukan email dan password. Mungkin Kedepan nya dlm rentan waktu tertentu akan dijual terpisah. Terimakasih.

  2. akan lebih bagus apabila plug in nya bisa lngsung melakukan perhitungan struktur, jadi konstruksi yg kita buat itu akan bertahan smpai kondisi yg seperti apa.

    Dan apakah bisa format RAB di eksport ke format proyek pemerintahan ya? SNI nya yg terpakai bisa lngsung ter-export, volume pekerjaan bisa di jabarkan lebih rinci ada (p x l x t) sesuai yg kita gmbar? klo bisa atau masih mungkin ada update seperti itu, saya berminat membeli plug in nya bang.

    1. Terimakasih atas masukan nya, Terkait perhitungan Struktur, sebaiknya menggunakan SAP2000 atau ETABS atau software sejenis yang sudah terpercaya, mengingat resiko terjadi nya kegagalan struktur atau kontruksi. Adapun perhitungan Bobot object dari Plugins saya ini hanya berdasarkan BJ atau Berat jenis Besi dan Concrete Reinforcement. Semoga kedepannya ketika ada waktu luang saya bisa tambahkan pembebanan yang lainnya.

    1. Terimakasih sudah berminat, donasi 500 rb om, silahkan klik ” Pesan Sekarang” dan isi formulir nya, dan lakukan Konfirmasi pembayaran, maka link download nya akan automatis terkirim ke email.

    1. Terimakasih, mungkin karena om belum mendaftar dan belum tercatat oleh system..silahkan Klik ” Pesan Sekarang” dan isi formulirnya, dan lakukan Konfirmasi pembayaran, maka link download nya akan automatis terkirim ke email.

  3. Assalamualaikum, proyek yang sedang saya tangani merupakan pekerjaan di bidang Sumber Daya Air (Bendung), untuk pekerjaan tersebut mempunyai analisa sendiri yang dikeluarkan oleh Ditjen SDA Kementerian PU-PR, yang inigin saya pastikan, sebelum saya membeli produk Bapak, adalah sbb :
    1. Dari video you tube, tidak ada cara untuk merubah analisa SNI (karena yang Bapak muat, adalah Analisa SNI untuk Gedung dan bukan Analisa SNI SDA), apakah saya bisa melakukan pengeditan terhadap analisa SNI Gedung ,
    yang merupakan database standarat dari program yang Bapak sediakan.
    2. Seandainya Analisa SNI tersebut bida dirubah, bagaimana detail tata caranya ?

    Saya sangat kagum atas apa yang Bapak buat ini, semoga kedepannya akan lebih baik, saya tunggu balasan dari Bapak untuk menjawab pertanyaan saya diatas (yang saya yakini juga menjadi pertanyaan oleh orang lain, karena
    Sketchup bisa untuk menggambar apapun (tidak hanya gedung),sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    1. Terimakasih, saya coba jawab pertanyaan bpk ya per point ;
      1. Jawaban Pertanyaan point 1 : Bisa pak, sudah saya buat se-Flexible mungkin untuk bisa di edit dari Deskripsi tambahan SNI dan Tambahan Harga sesuai lokasi bapak atau keperluan bapak,
      2. Jawaban Pertanyaan point 2 : Bapak tinggal Klik Tombol “Tambah” et “Edit”, selengkapnya silahkan simak tutorial nya https://www.youtube.com/watch?v=OErZVcv1pUE&list=PLKIOdE8uexZMZRKfWDverycO-Wy4ndlMC&index=1
      Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi komentar bapak, semoga kedepannya software sederhana ini bisa lebih baik lagi, amin. untuk order silahkan isi form order ya, dan kami tunggu testimoni nya 😀

    1. Bisa pak menggunakan Sketchup 2014, tetapi untuk hasil yang maksimum saya rekomendasikan menggunakan Sketchup versi terbaru 2015 ke atas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *